Rabu, 8 Mei 2024

Tiga Rumah di Jalan Kenjeran Terbakar pada Sabtu Malam

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Kebakaran di Jalan Kenjeran Nomor 113, Kota Surabaya pada Sabtu (2/9/2023) sekitar pukul 20.15 WIB. Foto: Command Center Kota Surabaya Kebakaran di Jalan Kenjeran 113 A Belakang, Surabaya pada Sabtu (2/9/2023) malam. Foto: Command Center Kota Surabaya

Kebakaran terjadi di kawasan Simokerto, tepatnya di Jalan Kenjeran 113 A Belakang, Surabaya pada Sabtu (2/9/2023) malam. Tak tanggung-tanggung, ada tiga rumah yang dilalap si jago merah.

Berdasarkan data dari Command Center 112 Surabaya, kebakaran tersebut dilaporkan sekitar pukul 20.09 WIB. Tak lama berselang, belasan unit pemadam kebakaran langsung diterjunkan ke lokasi.

Sesampainya di lokasi, pertugas langsung memadamkan ketiga rumah yang dilalap si jago merah.

“Ketiga rumah tersebut milik Sumariyono, Mulyadi, Suhayak,” kata Ekky Maulana Nugraha petugas Command Center Kota Surabaya.

Sebanyak 12 unit tempur dan lima team rescue diluncurkan ke lokasi untuk memadamkan kebakaran ini. Api pokok berhasil dipadamkan sekitar pukul 20.49 WIB. Sedangkan pembasahan tuntas dan situasi dinyatakan kondusif pada 21.53 WIB.

Korsleting listrik ditengarai sebagai penyebab kebakaran itu. Berdasarkan keterangan salah satu pemilik rumah, listrik acap kali padam akhir-akhir ini. (saf/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 8 Mei 2024
26o
Kurs