Senin, 29 April 2024

Truk Pupuk Terguling di Mojosari, Timpa Mobil dan Motor

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Truk tronton bermuatan pupuk 30 ton terguling di Jalan Pemuda, Mojosari, Mojokerto pada Jumat (28/4/2023). Foto: Tangkapan layar video kiriman Sampurna via WA SS

Truk tronton bermuatan pupuk 30 ton terguling di Jalan Pemuda, Mojosari, Mojokerto pada Jumat (28/4/2023) sekitar pukul 09.45 WIB.

Iptu Handoko Kanit Laka Lantas Polres Mojokerto mengatakan, truk tersebut terguling setelah gagal melakukan pengereman.

“Truk tronton bernopol W 8116 DS, sepeda motor PCX dan mobil Innova sama-sama berhenti di simpang tiga. Sopir tronton berusaha mengerem, tapi gagal, sehingga terguling ke sisi kiri,” kata Handoko kepada Radio Suara Surabaya, Jumat siang.

Akibatnya, kepala truk tronton itu menimpa satu sepeda motor dan mengenai bagian belakang mobil Innova yang berada di sampingnya.

“Mobil Innova bernomor pelat S 1741 PK sempat menghindar sehingga hanya terkena bagian belakangnya. Nahas, sepeda motor PCX bernomor pelat S 3633 NBA yang ditumpangi dua perempuan dan dua anak-anak tidak sempat menghindar,” ujar dia.

Seorang pengendara sepeda motor tersebut, yang bernama Mulyati, meninggal dunia di lokasi. Jenazah warga Pungging ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Kartini Mojosari.

Sementara penumpang yang bernama Agnes dan dua anak, semua mengalami patah kaki dan sudah dibawa ke rumah sakit.

Kondisi sopir truk tronton dilaporkan selamat.(iss/faz)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
28o
Kurs