Rabu, 24 April 2024

Venna Melinda Serahkan Bukti Medis KDRT ke Penyidik 

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
Hotman Paris (kiri) dan Venna Melinda (kanan) waktu mendatangi Ditreskrimum Polda Jatim, Kamis (26/1/2023). Foto: Wildan suarasurabaya.net

Pekan kemarin, Jeffry Simatupang Kuasa Hukum Ferry Irawan tersangka KDRT menantang Venna Melinda aktris untuk membeberkan hasil visum.

Hari ini, Venna Melinda bersama Hotman Paris Hutapea pengacaranya datang ke Polda Jawa Timur untuk menyerahkan bukti medis atas KDRT yang dia alami.

“Hari ini Venna menyerahkan semua bukti-bukti medis, baik mengenai keadaan hidung saat itu maupun rusuknya yang sampai sekarang sakit dan itu akan dibuktikan secara medis. Jadi bukan dengan fitnahan-fitnahan,” ujar Hotman kepada, Kamis (26/1/2023).

Tidak hanya itu, kepada awak media Hotman mengatakan bakal melaporkan dan membuktikan adanya ancaman yang diterima Venna di media sosial baru-baru ini.

“Sehubungan dengan adanya (ancaman) melalui sosmed, ancaman psywar yang menyatakan bahwa ‘kalau enggak mau damai, gue akan bongkar kasus kau di Bogor’,” ucapnya.

Venna juga mengelak bahwa tudingan kepadanya itu tidak benar. Ibunda Varrell Bramasta itu juga tidak paham maksud dari kasus yang di Bogor sendiri terkait apa.

“Tidak ada,” kata Venna sambil menggelengkan kepala.

“Kalau ada kasus di Bogor, buktikan,” ujar Hotman.(wld/dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
29o
Kurs