Kamis, 2 Mei 2024

Wali Kota Surabaya Open House Saat Idulfitri, Warga Boleh Datang

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya saat berbincang dalam program Semanggi Suroboyo di Radio Suara Surabaya, Jumat (31/3/2023). Foto: Gana suarasurabaya.net

Wali Kota Surabaya berencana menggelar open house saat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah. Selain akan kumpul bersama keluarga di rumah dinas, warga juga boleh datang.

Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya mengaku belum ada larangan pelaksanaan open house. Sehingga ia memastikan akan tetap digelar dan terbuka untuk warga.

“Insyaallah di lebaran tahun ini kalau mau silaturahmi, ya silakan. Masyarakat juga bisa datang ya ke rumah dinas, ya monggo saja,” kata Eri, Jumat (14/4/2023).

Diketahui, tahun ini Eri merencanakan Lebaran bersama keluarga besarnya di Surabaya.

Sementara bagi Kepala Perangkat Daerah (PD), staf, beserta jajarannya di Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya, dipersilakan mudik dan bersilaturahmi ke rumah sanak saudaranya. Dirinya mengimbau kepada jajarannya untuk memanfaatkan momen lebaran ini sebagai ajang silaturahmi bersama keluarga di kampung halaman.

“Karena ini momen lebaran, jajaran ASN mulai kepala PD, staf dan jajaran bisa dimanfaatkan sebaik mungkin untuk bersilaturahmi dan bertemu bersama sanak saudara, serta keluarganya,” pungkasnya. (lta/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
26o
Kurs