Senin, 29 April 2024

Whisnu Sakti Buana Mantan Wali Kota Dimakamkan di Keputih Surabaya

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Jenazah Almarhum Whisnu Sakti Buana mantan Wali Kota Surabaya saat hendak dimakamkan di Tempat Pemekaman Umum (TPU) Keputih, Sukolilo, Surabaya, pada Minggu (28/5/2023). Foto: Risky suarasurabaya.net

Jenazah Whisnu Sakti Buana Mantan Wali Kota Surabaya dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Keputih, Kecamatan Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (28/5/2023). Proses pemakaman berlangsung sekitar pukul 11.00 WIB hingga menjelang pukul 12.00 WIB.

Pantauan suarasurabaya.net, sejak pukul 09.00 WIB, warga dari berbagai kalangan khususnya Kader PDI Perjuangan sudah mulai memadati TPU Keputih.

Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya yang datang secara langsung ke pemakaman turut menaburkan bunga ke pusara Almarhum Whisnu Sakti Buana.

“Hari ini kita kehilangan sabahat kita, saudara kita dan guru kita, Mas Whisnu Sakti Buana. Beliau adalah Wakil Wali Kota Surabaya (periode 2010-2015). Tanpa sosok beliau, Kota Surabaya juga tidak akan pernah menjadi kota yang seperti kita rasakan hari ini,” ucapnya seusai mengikuti proses pemakaman.

Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya saat datang ke pemakaman Whisnu Sakti Buana mantan Wali Kota Surabaya di Tempat Pemekaman Umum (TPU) Keputih, Sukolilo, Surabaya, pada Minggu (28/5/2023). Foto: Risky suarasurabaya.net

Eri berdoa agar seluruh amal kebaikan almarhum Whisnu Sakti Buana diterima, dan segala dosa yang diperbuat diampuni Allah SWT. “Semoga diberikan tempat yang paling mulia di sisi Gusti Allah SWT,” harapnya.

Selaku Wali Kota Surabaya, Eri bersama seluruh jajaran pemerintahan Kota Surabaya berupaya meneruskan perjuangan yang sudah dilakukan WS.

Begitu juga sebagai Kader PDI Perjuangan, Eri bertekad meneruskan perjuangan Whisnu di partai.

InsyaAllah perjuangan beliau tidak akan pernah sia-sia, karena kita akan terus memberikan kemaslahatan untuk Kota Surabaya, seperti yang sudah beliau contohkan,” pungkasnya.(ris/bil/rid)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
28o
Kurs