Kamis, 25 Juli 2024

11 Grup Patrol Meriahkan Bank Jatim QRIS Ramadan Vaganza Hari ke-4

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
SDN Sambikerep 1 Surabaya tampil dengan kostum anoman di lomba patrol Bank Jatim QRIS Ramadan Vaganza, Kamis (28/3/2024). Foto: Meilita suarasurabaya.net

Sebanyak 11 grup musik patrol memeriahkan Bank Jatim QRIS Ramadan Vaganza hari keempat, Kamis (28/3/2024). Penampil terdiri dari lima grup patrol pelajar tingkat SD, dan enam regu patrol kategori umum.

Pantauan suarasurabaya.net para peserta tampil sejak pukul 15.00 WIB, tidak hanya menunjukkan kemampuannya menyanyikan lagu Islami dengan iringan musik patrol, tapi juga menghibur seluruh pengunjung.

Sebelumnya, ada sebanyak 10 grup patrol pelajar tinkgat SD yang sudah tampil, Rabu (27/3/2024) kemarin, di hari ketiga.

SDN Jepara 1 Surabaya tampil dengan kostum adat Madura di lomba patrol Bank Jatim QRIS Ramadan Vaganza, Kamis (28/3/2024). Foto: Meilita suarasurabaya.net

Sementara hari ini, penampilan dibuka oleh SDN Pakis 8 yang tampil dengan kostum koteka, SDN Sambikerep 1 tampil dengan kostum anoman, SDN Babatan 4 dengan kostum Islami serba hijau lengkap dengan kaca mata hitam, SDN Kaliasin 1 tampil dengan kostum adat jawa beserta atribut jaranan, dan ditutup SDN Jepara 1 yang berdandan ala kostum adat Madura sebagai penutup grup SD.

Usai para pelajar, keenam grup patrol kategori umum akan tampil bergantian mulai pukul 16.30 WIB dan setelah break Maghrib hingga tarawih.

Diketahui, lomba ini digelar untuk masyarakat yang menggemari musik tradisional diiringi kumandang takbir.

Restu Indah, panitia Ramadan Vaganza dari Suara Surabaya mengatakan lomba ini terbuka untuk umum dan gratis. Peserta berkesempatan mendapatkan hadiah dengan total jutaan rupiah.

“Setiap kecamatan di Kota Surabaya dapat mengirimkan 1 regu berisi maksimal 15 anggota untuk berkompetisi dalam shalawat dan silaturahmi,” ujarnya, Sabtu (23/3/2024) lalu. (lta/bil/faz)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Pipa PDAM Bocor, Lalu Lintas di Jalan Wonokromo Macet

Perahu Nelayan Terbakar di Lamongan

Surabaya
Kamis, 25 Juli 2024
31o
Kurs