Senin, 29 April 2024

Christian Oliver Aktor Film Speed Racer Meninggal dalam Kecelakaan Pesawat

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Christian Oliver, aktor yang terkenal karena perannya dalam "Speed Racer" dan "The Good German". Foto: Entertainment Weekly

Christian Oliver, aktor yang terkenal karena perannya dalam “Speed Racer” dan “The Good German”, dilaporkan dalam kecelakaan pesawat di Karibia pada,  Kamis (4/1/2024), bersama kedua putrinya yang masih kecil.

Dilansir Antara dari laman Entertainment Weekly, Sabtu (6/1/2024), aktor 51 tahun bernama asli Christian Klepser itu berada di dalam pesawat kecil bersama kedua putrinya Madita (10 tahun), dan Annik (12 tahun).

“Pesawat tersebut jatuh ke laut di Bequia sekitar (Kamis–red) tengah hari waktu setempat,” lapor Royal St. Vincent dan Kepolisian Grenadines.

Kecelakaan itu juga dikabarkan menewaskan Robert Sachs selaku pilot pesawat.

Pihak berwenang mengatakan keempat jenazah mereka berhasil dievakuasi berkat usaha berani dari komunitas nelayan dan penyelam Bequia, yang bekerja sama dengan Penjaga Pantai Saint Vincent dan Grenadines.  Jenazah para korban kemudian diangkut ke Saint Vincent dan dibawa ke Kamar Mayat Kingstown.

“Investigasi atas musibah ini terus berlanjut,” kata kepolisian.

Sampai saat ini, perwakilan dari Oliver masih belum memberikan tanggapan, waktu dikonfirmasi lebih lanjut oleh Entertainment Weekly.

Hanya beberapa hari sebelum kematiannya, Oliver membagikan foto pemandangan pantai di Instagram dan mengucapkan Selamat Tahun Baru kepada para pengikutnya dengan menambah tulisan “dari suatu tempat di surga” dalam postingannya.


Sebagai informasi, Oliver merupakan aktor kelahiran Jerman yang pindah ke AS untuk mengejar karir Hollywood, Oliver memiliki banyak sekali penghargaan yang juga mencakup sitkom “Saved by the Bell: The New Class” dan drama prosedural polisi Jerman “Alarm für Cobra 11”.

Dia baru-baru juga ini muncul di “Indiana Jones” dan “Dial of Destiny” dan film TV “English Estate”. Oliver juga telah menyelesaikan syuting film “Forever Hold Your Peace” , di mana ia menjadi produsernya, pada bulan Desember. (ant/bil/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
31o
Kurs