Senin, 20 Mei 2024
Advertorial

Festival Kuliner Tema Sirkus Farfest Mangiare Hadir di Surabaya, Bawa Puluhan Tenant Menu Mancanegara

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Puluhan tenant kuliner meriahkan Farfest Mangiare di atrium PTC Surabaya, Rabu (8/5/2024). Foto: Meilita suarasurabaya.net

Farfest Mangiare, festival kuliner bernuansa carnival sirkus hadir di Surabaya, membawa puluhan tenant dengan menu mancanegara.

Anda bisa temui 56 tenant jajanan, minuman, hingga makanan menarik itu di Atrium Pakuwon Trade Center (PTC) Surabaya selama 12 hari mulai hari ini, Rabu, 8 Mei hingga 19 Mei 2024.

Stephen Sayogo Commander in Chief Sayogo in Corporated yang digandeng Farfest selaku penyelenggara memastikan gelaran festival kuliner ini berbeda dengan lainnya.

Puluhan tenant Farfest Mangiare sambut pengunjung mulai pintu masuk atrium PTC Surabaya, Rabu (8/5/2024). Foto: Meilita suarasurabaya.net

“Ada 56 tenant, biasanya kebanyakan festival kuliner itu tenant-nya sama, tapi di sini banyak tenant baru, mulai hotel bintang lima, cafe, restaurant, bakery, katering, hingga kedai brand ternama. Ini durasinya 12 hari, biasanya festival kuliner hanya empat sampai lima hari,” jelas Stephen saat ditemui suarasurabaya.net, Rabu (8/5/2024).

Semua menu yang dijajakan juga melalui proses kurasi panjang dengan maksimal dua tenant dengan jenis sama.

Booth dengan konsep warna-warni dilengkapi kostum unik penjualnya akan memberi kesan berbeda pada pengunjung yang datang.

“Semua tenant dikurasi, dari jenis makanan yang sama, maksimum dua (booth). Gak mungkin ada delapan booth ice cream misalnya. Lalu tenant yang performance bagus, booth-nya, seragam karyawan, dan makanannya beraneka ragam,” papar Sayogo lagi.

Tari Brazilian Carnaval meriahkan opening ceremony Farfest Mangiare di atrium PTC Surabaya, Rabu (8/5/2024). Foto: Meilita suarasurabaya.net

Pantauan suarasurabaya.net opening seremoni yang digelar sore ini juga meriah. Penampilan tarian Brazilian Carnaval menambah kesan unik dan berbeda dalam pembukaan itu.

“Kami undang 100 tamu VVIP. VVIP pemilik perusahan dan eksekutif Surabaya dan 40 top KOL, beberapa konten kreator nasional, selebriti dan miss global,” tandasnya.

Selain tenant kuliner, sepanjang gelaran Farfest Mangiare ini, juga diisi sejumlah kompetisi menarik yang bisa diikuti pengunjung.

Terdiri dari Honda Talent and Honda Beauty Search, Kids Fashion Show Competition, Content Creator Competition, hingga Mobile Legends E-Sports Competition.

Info selengkapnya Anda bisa kunjungi Instagram @farfest.id. Acara ini dipersembahkan oleh FarFest, diproduksi oleh Sayogo Enterprises, dan didukung oleh Suara Surabaya Media. (adv/lta/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Senin, 20 Mei 2024
25o
Kurs