Minggu, 28 April 2024

Kadin Surabaya Imbau Pengusaha untuk Berbagi saat Ramadan

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
M. Ali Affandi Ketua Kadin Surabaya meminta para pengusaha untuk berbagi saat Ramadan. Foto: Istimewa M. Ali Affandi Ketua Kadin Surabaya meminta para pengusaha untuk berbagi saat Ramadan. Foto: Istimewa

M. Ali Affandi Ketua Kadin Surabaya meminta para pengusaha di Kota Pahlawan untuk saling berbagi ke mereka yang membutuhkan. Apalagi harga bahan pokok sedang meroket.

Menurut Andi, melonjaknya harga berbagai kebutuhan pangan seperti beras dan gula di Jawa Timur, khususnya Surabaya, terakhir telah mengakibatkan tingkat inflasi terkerek cukup tinggi.

Selain itu, naiknya harga berbagai kebutuhan senantiasa terjadi ketika Ramadan dan Lebaran. Hal ini diakibatkan naiknya konsumsi masyarakat.

“Tentunya, peningkatan konsumsi ini juga memberikan dampak positif bagi perekonomian lokal, terutama bagi para pelaku usaha di Surabaya,” kata Andi dalam keterangan resminya, Kamis (14/3/2024).

Oleh sebab itu. Andi mengingatkan para pengusaha untuk lebih peduli terhadap kebutuhan masyarakat yang kurang mampu, terutama pada Ramadan.

“Saling berbagi adalah kunci untuk memperkuat kebersamaan dan kepedulian kita terhadap sesama. Mari kita manfaatkan bulan Ramadhan ini untuk saling berbagi kepada yang membutuhkan,” katanya.

Andi juga berharap Ramadan dimanfaatkan sebagai waktu untuk saling introspeksi, memaafkan, dan rekonsiliasi demi persatuan, dan kesatuan bangsa usai Pemilu. (saf/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
30o
Kurs