Sabtu, 2 Maret 2024

Manajer PDAM Surabaya Ditemukan Meninggal dalam Mobil di Bungurasih

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Pengemudi mobil Avanza bernopol L 1581 TN, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di Jalan Letjend Sutoyo, Waru, Kabupaten Sidoarjo, Selasa malam (6/2/2024). Foto: Amin via WA SS

Seorang pria yang mengemudikan mobil Avanza bernopol L 1581 TN, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di Jalan Letjend Sutoyo, Waru, Kabupaten Sidoarjo, Selasa malam (6/2/2024).

Korban ditemukan dalam posisi bersandar di kursi pengemudi. Mobilnya terparkir di depan minimarket dekat Gudang Garam Bungurasih, Sidoarjo dalam kondisi lampu depan masih menyala.

Ipda Amin Satlantas BM Polresta Sidoarjo mengatakan, di lokasi ditemukan Kartu Tanda Penduduk atas nama Hudi Sungkono, usia 50 tahun, warga Petemon Barat, Surabaya.

Sementara, Awang petugas Command Center Kota Surabaya mengabarkan bahwa istri korban sudah menuju lokasi dan rencananya jenazah korban akan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya.

Menindaklanjuti informasi dari Netter Facebook e100, Dhitya Bimantara, Staf Senior Hubungan Masyarakat PDAM Surya Sembada Surabaya membenarkan bahwa korban adalah Hudi Sungkono Manajer Sistem Distribusi Barat PDAM Surya Sembada Surabaya.

Kronologi dan penyebab korban meninggal dunia belum diketahui.(iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Kecelakaan Truk Box dan Motor di Sukorejo Pasuruan

Tetap Nyoblos Meski TPSnya Banjir

Surabaya
Sabtu, 2 Maret 2024
26o
Kurs