Senin, 29 April 2024

Menko Polhukam Panggil Petinggi TNI-Polri Bahas Pengamanan Bulan Ramadan

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Hadi Tjahjanto Menteri ATR/BPN Marsekal TNI (Purn) saat diwawancarai awak media massa di Padang, Selasa, (20/6/2023). Foto: Antara

Hadi Tjahjanto Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) memanggil para petinggi TNI-Polri, untuk membahas persiapan pengamanan bulan Ramadan dan Hari Raya Idulfitri 2024.

“TNI, Polri sudah saya panggil, kemudian kita sudah berkoordinasi. Untuk kegiatan-kegiatan Lebaran ini tidak ada gangguan, semuanya aman,” ucap Hadi saat ditemui di Kantor Persekutuan Gereja Indonesia (PGI), Rabu (28/2/2024) dilansir Antara.

Selain berkoordinasi dengan pihak TNI dan Polri, Menko Polhukam juga telah membangun komunikasi dengan beberapa tokoh agama.

Hal tersebut dilakukan agar para tokoh agama turut membantu TNI-Polri dalam membangun kondisi aman dan tenteram selama bulan suci Ramadhan, tepatnya pada Maret hingga April mendatang.

Walaupun fokus untuk pengamanan selama Ramadan, Hadi Tjahjanto juga memastikan proses Pemilu dari mulai adanya sengketa hingga dinamika lainnya ,berjalan dengan aman dan lancar. (ant/man/bil/faz)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
27o
Kurs