Kamis, 18 April 2024

Penyidik KPK Periksa Beberapa Orang Kontraktor di Situbondo

Laporan oleh Iping Supingah
Bagikan
Penyidik KPK di halaman Polres Situbondo, Jawa Timur. Selasa (27/2/2024) malam. Foto: Antara

Sejumlah penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa beberapa orang rekanan atau kontraktor di salah satu ruangan Kepolisian Resor Situbondo, Jawa Timur, Selasa (27/2/2024) malam.

Dari pantauan, kurang lebih tujuh orang diduga penyidik dari Komisi Pemberantasan Korupsi datang ke Polres Situbondo menggunakan mobil warna hitam dengan nomor polisi L 1259 NU.

Namun demikian, belum diketahui pasti kedatangan sejumlah orang yang diduga penyidik KPK dan memeriksa beberapa orang kontraktor di Situbondo.

Ali Fikri juru bicara KPK, saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp terkait kedatangan penyidik KPK ke Situbondo belum membalas.

Informasi yang dihimpun, kedatangan tujuh orang yang penyidik KPK itu telah memanggil dan memeriksa beberapa kontraktor ke Polres Situbondo.

​​​​​​Salah seorang kontraktor yang mengaku dirinya bagian administrasi menyampaikan bahwa ia dijemput langsung di rumahnya untuk diperiksa KPK.

“Diperiksa KPK,” katanya menjawab singkat kepada wartawan, seperti dikutip Antara.

Beberapa rekanan atau kontraktor itu diperiksa penyidik KPK mulai sekitar pukul 10:30 WIB sampai sekitar pukul 20:40 WIB.(ant/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 18 April 2024
29o
Kurs