Rabu, 24 April 2024

Polisi Buru Pengemudi Ambulans yang Seruduk Lima Motor di Sidotopo

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
Motor yang terparkir di Jalan Simokerto kawasan Sidotopo nampak rusak setelah ditabrak mobil ambulans diduga berlogo salah satu partai politik, Minggu (25/2/2024). Foto: Wildan suarasurabaya.net

Pengemudi ambulans yang diduga berlogo partai politik kini sedang diburu polisi setelah menyeruduk lima kendaraan motor di Jalan Simokerto, kawasan Sidotopo, Surabaya pada Minggu (25/2/2024).

“Infonya ada stiker (partai) Demokrat. Masih dilidik,” ujar Iptu Suryadi Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya.

Suryadi menyebut, pihaknya sudah mengidentifikasi nomor polisi mobil ambulans tersebut, yakni L 1890 AZ.

Kemudian polisi juga melakukan pendataan kepada para pemilik kendaraan motor yang rusak.

Lima motor rusak itu antara lain Vario L-3895-TS milik Anam warga Sidotopo, Supra L-3370-KQ milik Sigit warga Simokerto.

Kemudian PCX L-2630-CAG milik M.Usman warga Bulak Banteng, Revo L-3586-YO milik Dwi Aji Saputro warga Mojokerto, dan Vario L-3896-CAK milik Kunarto warga Granting.

“Dari saksi yang kami mintai keterangan ambulans L-1890-AZ berjalan dari arah selatan ke utara. Sesampainya di TKP kurang hati-hati dan tidak konsentrasi sehingga ke kiri dan menabrak lima motor,” jelas Suryadi.

Namun polisi belum bisa memastikan apakah ambulans sedang membawa pasien atau tidak waktu mengalami kecelakaan tadi. (wld/saf/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
29o
Kurs