Senin, 29 April 2024

Pria Tanpa Identitas Meninggal Dunia di RSU Anwar Medika, Sempat Tergeletak Tak Sadarkan Diri

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Ilustrasi. Foto: Pixabay

Seorang pria tanpa identitas yang ditemukan dalam kondisi tak sadarkan diri, meninggal usai dilarikan ke Rumah Sakit Umum (RSU) Anwar Medika, Krian, Sidoarjo, untuk dilakukan penanganan kegawatdaruratan, Sabtu (24/3/2024) malam.

Nia Humas RSU Anwar Medika menjelaskan, korban sebelumnya ditemukan tergeletak di bangunan tak terpakai depan Klenteng Krian, dan diantar relawan menggunakan ambulans ke rumah sakit sekitar pukul 21.45 WIB.

“Setelah di rumah sakit kita lakukan tindakan pemasangan infus, pijat jantung, karena kondisinya kritis. Dan pukul 02.55 WIB dinyatakan meninggal dunia oleh dokter IGD (instalasi gawat darurat),” jelas Nia kepada Radio Suara Surabaya, Minggu (24/3/2024) pagi.

Pihak rumah sakit, kata Nia, sudah berkoordinasi dengan Polsek Krian untuk mengungkap identitas dan keluarga dari korban laki-laki berusia sekitar 60 tahun, kurus, berambut ikal, memakai baju cokelat, celana jeans cokelat lusuh tersebut.

“Menurut keterangan warga sekitar, korban beberapa hari sebelumnya sering terlihat berjalan-jalan di sekitar daerah Jalan Jagalan, Polsek Krian,” ceritanya.

Jenazah korban saat ini ada di ruang forensik RSU Anwar Medika Krian sembari menunggu jika ada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya, supaya datang mengecek ke rumah sakit.

“Kita nunggu sampai keluarganya datang, sama koordinasi terus dengan Polsek Krian dan Polresta Sidoarjo,” jelasnya. (bil/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
28o
Kurs