Minggu, 28 April 2024

Sambut Ramadan, LAZ Nurul Hayat Bagikan 8.829 Paket Sembako di 17 Kota

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Lembaga Amil Zakat (LAZ) Nurul Hayat membagikan sebanyak 8.829 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan untuk menyambut bulan Ramadan, Sabtu (9/3/2024). Foto: LAZ Nurul Hayat

Dalam rangka menyambut bulan Ramadan, Lembaga Amil Zakat (LAZ) Nurul Hayat membagikan sebanyak 8.829 paket sembilan bahan pokok (sembako) kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kholaf Hibatulloh Direktur LAZ Nurul Hayat mengatakan, kegiatan tahrib Ramadan dengan membagikan sembako yang diadakan pada, Sabtu (9/3/2024) kemarin, dilakukan secara serentak di 17 Kota cabang Nurul Hayat di Indonesia.

“Alhamdulillah, bulan suci Ramadan sudah di depan mata. Ini untuk menyambut datangnya bulan yang penuh kemuliaan, dengan menggelar kegiatan menyambut Ramadan Bahagia,” katanya, Minggu (10/3/2024).

Seluruh sembako yang disiapkan itu, kata Kholaf, dibagikan secara langsung ke rumah penerima manfaat. Dalam pembagiannya, para donatur juga ikut turun langsung ke lapangan.

“Untuk penerima manfaat dari kegiatan ini adalah para janda tua dhuafa dan abang becak binaan Nurul Hayat,” katanya.

Pihaknya berharap, kegiatan bagi-bagi sembako untuk masyarakat yang membutuhkan itu, bisa meningkatkan semangat dalam menyambut datangnya bulan puasa Ramadan.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, dengan semangat berbagi pada bulan mulia ini, juga bisa membuat kita mengukir kebahagiaan para penerima manfaat,” tuturnya.

Seperti diketahui, dalam pembagian paket sembako tersebut, di Surabaya dilaksanakan di tiga titik, yakni di Wonokromo, Keputran dan Kemayoran. (ris/bil/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
33o
Kurs