Minggu, 28 April 2024

Sejumlah Oknum Pesilat Keroyok Dua Remaja di Jalan Tunjungan pada Minggu Malam

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
Detik-detik terjadinya pengeroyokan oleh oknum pesilat yang menyasar dua orang korban terjadi di Jalan Tunjungan, Kota Surabaya, Minggu (15/1/2024) malam. Foto: Istimewa

Aksi pengeroyokan dilakukan sejumlah oknum pesilat yang terjadi di trotoar Jalan Tunjungan, Kota Surabaya, Minggu (14/1/2024) malam.

Salah seorang oknum sempat merekam aksi pengeroyokan, yang mana ada dua korban remaja yang menjadi sasaran pemukulan. Video pengeroyokan itu pun lantas ramai di media sosial.

AKBP Hendro Sukmono Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya mengaku masih mendalami kejadian pada Minggu malam itu.

“Masih saya cek untuk kejadian tersebut,” kata Hendro waktu dikonfirmasi, Senin (15/1/2024).

Sementara itu Kompol Bayu Halim Nugroho Kapolsek Genteng membenarkan adanya kerusuhan yang terjadi di Jalan Tunjungan itu.

Bayu menyebut kejadian itu berlangsung sekitar pukul 23.20 WIB. Ada dua korban remaja yang mengalami luka-luka akibat dikeroyok.

“Benar kejadian Minggu malam. Dua korban remaja sedang menerima perawatan medis,” kata Bayu Halim.

Bayu menyatakan pihak Polsek Genteng tengah menyelidiki kasus pengeroyokan oknum pesilat ini, dan mengamankan terduga pelaku untuk dimintai keterangan.

“Tiga orang kini masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kejadian tersebut. Masih kami periksa, serta dibina,” tandas Kapolsek Genteng itu. (wld/bil/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
27o
Kurs