Kamis, 30 Mei 2024

VocaGame Platform Pembelian Voucher Game Buka Kantor Baru di Surabaya

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Kantor VocaGame di lantai 1 gedung Suara Surabaya Centre, Jalan Raya Bukit Darmo 22-24, Jumat (15/3/2024). Foto: Billy suarasurabaya.net

VocaGame, perusahaan penyedia layanan pembelian credit game resmi berkantor di Lantai 1 Gedung Suara Surabaya Centre, Jalan Raya Bukit Darmo 22-24, Jumat (15/3/2024).

Peresmian kantor baru itu ditandai dengan prosesi syukuran yang dipimpin oleh Akhmad Ghofarudin Kurniawan selaku Founder VocaGame, didampingi Agung Firman Triadi selaku Co-Founder VocaGame, dan Daniel Agung selaku Direktur Utama VocaGame.

Adapun Voca Game sendiri perusahaan platform distribusi layanan pembelian voucher game, menyediakan layanan pembelian produk digital yang memungkinkan pengguna untuk menemukan dan memesan beragam produk seperti kredit game, kartu membership digital, voucher game digital, serta tiket turnamen e-sports.

“Di lantai satu (Suara Surabaya Centre) ini jadi kantor pusat kami. Ada creative space dan gamehub, sehingga orang nanti kalau datang bisa tahu kalau game itu bukan melulu soal main aja, ada pengembangan e-sport juga,” kata Iwan sapaan akrab Founder VocaGame kepada suarasurabaya.net.

Syukuran peresmian kantor baru VocaGame di lantai 1 gedung Suara Surabaya Centre, Jalan Raya Bukit Darmo 22-24, Jumat (15/3/2024). Foto: Dukut suarasurabaya.net

Iwan mengatakan, setelah peresmian ini, pihaknya bakal mengadakan turnamen game yang diikuti peserta dari kalangan mahasiswa di quartal kedua tahun 2024.

“Kami ingin membangun atlet e-sports juga di Jawa Timur. Sekaligus menghilangkan anggapan game itu cuma sekedar main saja tanpa prestasi,” kata dia.

Sebagai informasi, VocaGame merupakan brand dari PT. Bermain Bersama Indonesia yang berdiri 23 Juli 2022. Saat ini sudah satu juta pengguna dari seluruh Indonesia yang bergabung ke dalam jaringan layanan VocaGame.

Cikal bakal perusahaan ini berawal dari layanan software house yang didirikan tahun 2019. Kemudian pada tahun 2020, website Host to Host pertama diluncurkan dan mendapatkan pencapaian 30 Host to Host dan dua website partnership pada tahun 2021 sebelum akhirnya berubah nama menjadi VocaGame.

Pembelian voucher, kata dia, bisa dilakukan dengan cara mengunjungi website resmi VocaGame.

“Lewat Vocagame ini, kami berharap dapat turut berpartisipasi mengembangkan industri esport Indonesia dengan bertanggung jawab,” tandas Iwan. (bil/iss)

Berita Terkait

..
Surabaya
Kamis, 30 Mei 2024
32o
Kurs