Selasa, 21 Mei 2024

Westin Wedding Fair 2024 Usung Tema Journey of Love, Hadirkan 175 Vendor Pernikahan

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Suasana Wedding Fair 2024 bertajuk "Journey of Love" di The Westin Grand Ballroom Hotel The Westin Surabaya, Sabtu (23/3/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net Suasana Wedding Fair 2024 bertajuk "Journey of Love" di The Westin Grand Ballroom Hotel The Westin Surabaya, Sabtu (23/3/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

The Westin Hotel menggelar Wedding Fair 2024 bertajuk “Journey of Love” di The Westin Grand Ballroom Hotel The Westin Surabaya, pada 22-24 Maret 2024.

Sella Zelyana Marcomm Manager The Westin Surabaya mengatakan, gelaran wedding fair yang buka dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB itu, merupakan yang ketiga kalinya.

“Yang membedakan dari tahun-tahun sebelumnya, tentunya ini adalah pameran dengan vendor yang paling banyak selama gelaran ketiga kali ini,” katanya kepada suarasurabaya.net pada Sabtu (23/3/2024).

Total vendor yang mengikuti wedding fair tahun ini, ada sebanyak 175 vendor. Tahun sebelumnya, ada sebanyak 145 vendor. Naik 30 vendor dibandingkan tahun sebelumnya.

“Itu dari berbagai kategori, ada dari event organizer, gaun, dekorasi, souvenir, dan macam-macam,” katanya.

Terowongan dalam Wedding Fair 2024 bertajuk “Journey of Love” di The Westin Grand Ballroom Hotel The Westin Surabaya, Sabtu (23/3/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Selama gelaran pameran tiga hari berturut-turut itu, pihaknya menargetkan ada sekitar 4 ribu pengunjung yang datang. Di hari kedua ini, ia mencatat sudah hampir 2 ribu pengunjung.

“Mudah-mudahan targetnya tercapai, memang antusiasme dari peserta dan pengunjung juga banyak yang menunggu-nunggu. Jadi memang tahun ini lebih membeludak lagi yang berpartisipasi,” katanya.

Ia berharap, wedding fair yang mengusung tema journey of love sebagai bentuk untuk mengekspresikan perjalanan cinta dari masa ke masa dengan berbagai ceritanya, bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang mencari vendor pernikahan.

“Mudah-mudahan juga Westin Wedding Fair ini setiap tahunnya dapat menjadi wadah untuk vendor dan juga masyarakat yang mencari industri kreatif dari vendor pernikahan, supaya terus bisa menjadi tempat berkumpulnya konsep yang unik, dan menghasilkan konsep baru terus setiap tahunnya,” ujarnya.

Para pengunjung saat memadati area Wedding Fair 2024 bertajuk “Journey of Love” di The Westin Grand Ballroom Hotel The Westin Surabaya, Sabtu (23/3/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Seperti diketahui, selain menyuguhkan vendor-vendor pernikahan dengan beragam konsep, wedding fair tersebut juga memberikan tampilan yang menarik, yakni di tempat pamerannya menggabungkan antara seni dan teknologi di dalam terowongan yang bisa digunakan pengunjubg untuk berfoto.

“Jadi, dekorasi seni di terowongan itu isinya full LED, jadi juga bagus banget. Sangat instagrammable,” pungkasnya.(ris/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya
Kurs
Exit mobile version