Rabu, 29 Mei 2024

Meski Menang, Tim Volly Putra Indonesia Punya Banyak Kelemahan

Laporan oleh Lailia Priyantiningtiyas
Bagikan

Meskipun berhasil mengalahkan Thailand, Tim Volly Putra Indonesia masih mempunyai banyak kelemahan. Diantaranya sering membuat kesalahan sendiri. Hal ini disampaikan MAHFUD IRSYADA pelatih tim Voli Putra Indonesia untuk Sea Games Thailand.

Saat dimintai evaluasi penampilan ERWIN RUSNI dan rekan rekannya di Piala Asia saat melawan Thailand kemarin, MAHFUD mengaku puas. Meski menang, anak asuhnya masih punya banyak kelemahan yang perlu segera di benahi. {clip*1}

Tentang mental pemain yang sempat dikhawatirkan, MAHFUD pada Suara Surabaya mengatakan tidak ada masalah. MAHFUD hanya berharap di pertandingan Selasa (09/04) hari ini, rasa percaya diri anak asuhnya semakin meningkat, dibanding saat tampil bertemu Thailand kemarin.

Menghadapi Taiwan sore ini, ERWIN RUSNI dan rekan rekannya di harapkan bisa tampil lepas. Dukungan penonton juga bisa berdampak positif untuk Indonesia.{clip*2}

Di pertandingan pertama Piala Asia yang di gelar di Senayan Jakarta kemarin, Indonesia sukses mengalahkan Thailand 3-2. Sementara dipertandingan kedua sore ini, Indonesia akan menghadapi Taiwan. Sebelum besok, akan kembali bertemu tim kuat China.(tys/edy)

Bagikan
Berita Terkait

..
Surabaya
Rabu, 29 Mei 2024
27o
Kurs