Jumat, 19 April 2024

Arsenal Kembali Petik Hasil Imbang

Laporan oleh Sirojul Munir Anif Mubarok
Bagikan

Arsenal membuang peluang untuk naik ke peringkat ketiga pada klasemen Liga Utama Inggris setelah mereka ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Leicester City.

Alexis Sanchez membawa The Gunners unggul melalui gol perdananya di Liga Utama Inggris, namun Arsenal kemasukan dua menit kemudian melalui pemain rekrutan termahal Leicester Leonardo Ulloa.

Tim tamu mendominasi pada sebagian besar jalannya permainan namun mereka kesulitan untuk mencetak gol, the gunners terlihat sangat kehilangan penyerang pencetak gol terbanyak musim lalu Olivier Giroud, yang berpeluang absen empat bulan karena mengalami patah kaki, seperti yang dilansir Antara, Senin (1/9/2014).

Arsenal menghuni peringkat ketujuh pada klasemen, sedangkan Leicester yang menduduki peringkat ke-15, masih belum berhasil mendulang kemenangan namun tampil cukup baik dalam tiga pertandingan sejak kembali ke Liga Utama Inggris.

Pada pekan sebelumnya the gunners berhasil di tahan imbang Everton, dengan skor 2-2, setelah tertinggal dua gol pada babak pertama, arsenal berhasil menyusul dalam sepuluh menit jelang pertandingan berakhir.

Sebelumnya, Liverpool merayakan pertandingan ke-100 Brendan Rodgers sebagai pelatih dengan kemenangan meyakinkan 3-0 atas Tottenham Hotspur di White Hart Lane, melalui ketiga gol yang disarangkan oleh Raheem Sterling, Steven Gerrard, dan Alberto Moreno.

Pun Gabriel Agbonlahor dan Andreas Weimann yang menjadi sosok pencetak gol ketika Aston Villa memelihara start tidak terkalahkan mereka musim ini dengan kemenangan 2-1 atas Hull City di Villa Park.(ant/nif/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
29o
Kurs