Sabtu, 4 Mei 2024

Balotelli Jadi Sorotan Jelang Laga The Red Melawan Tottenham

Laporan oleh Sirojul Munir Anif Mubarok
Bagikan

Faktor Balotelli mendominasi wacana seputar laga berkategori “big match” antara Tottenham Hotspur melawan Liverpool. Ekstra bincang-bincang mengarah kepada sosok bengal yang memperkuat timnas Italia.

Adalah manajer Liverpool Brendan Rodgers yang menyediakan bara bagi api unggun seputar perbincangan hangat pertandingan kedua tim yang akan digelar di White Hart Lane pada Minggu malam, pukul 19.30 WIB. Pertandingan itu akan ditayangkan oleh beIN Sports, seperti yang dilansir Antara, Minggu (31/8/2014).

Jelas bahwa Rodgers tidak ingin potensi yang dimiliki Mario Balotelli begitu saja terlewatkan. Sementara, manajer Tottenham Hostpur Mauricio Pochettino juga bakal mengerahkan serdadu berpengalaman menghadapi gempuran barisan depan Liverpool.

Spurs tidak ingin lantas kalah angin, mereka siap menurunkan Roberto Soldado yang sebelumnya mengalami cedera bahu, ditambah rekrutan anyar Federico Fazio. Kedua pemain ini diharapkan menjelma menjadi kekuatan yang menakutkan bagi barisan pertahanan lawan.

Seraya menanti debut Balotelli dan Adam Lallana, The Reds besar kemungkinan menurunkan pemain bertahan Glen Johnson, Alberto Moreno, Martin Skrtel dan Jose Enrique.

Balotelli yang pernah membela Manchester City, tidak kuasa menahan rindu untuk kembali ke Premier League, padahal beberapa waktu lalu ia menyebut pengembaraannya di jagat sepak bola Inggris merupakan kekeliruan.

Pemain berusia 24 tahun yang kerap membuat onar dengan aksinya yang serba nyeleneh itu telah menciptakan 26 gol dalam 43 laga ketika membela AC Milan.

Rodgers bukan tanpa maksud mendatangkan Balotelli. Faktor Balotelli merupakan salah satu penentu untuk memwujudkan cita-cita Liverpool bertengger di peringkat teratas klasemen Premier League musim 2014/15.

Pertandingan dipastikan akan berjalan seru, melihat Liverpool yang musim lalu tampil gemilang pada lawatan terakhirnya di White Hart Lane, melawan Tottenham yang pada awal musim tampil gemilang dengan menyapu bersih lima pertandingan terakhirnya dengan kemenangan.

Sekadar diketahui, pada lawatan terakhir Liverpool ke kandang Tottenham, tim besutan Brendan Rodgers tersebut mampu mempermalukan Tottenham dengan skor telak 5-0.(ant/nif/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
32o
Kurs