Jumat, 29 Maret 2024

Balotelli Semakin Dekat Dengan Liverpool

Laporan oleh Sirojul Munir Anif Mubarok
Bagikan

Mario Balotelli berada di ambang kepindahan mengejutkan ke Liverpool, lapor media Inggris dan Italia. Hal ini dikarenakan pernyataan bos The Reds Brendan Rodgers yang menepis telah menginginkan striker kontroversial itu dua pekan lalu.

Kabarnya Liverpool menyepakati biaya transfer 20 juta euro atau sekitar Rp310 miliar dengan AC Milan untuk mantan penyerang Manchester City tersebut.

Hingga kini perundingan masih dilangsungkan guna membahas syarat-syarat yang diajukan oleh pemain internasional Italia itu, tetapi Balotelli sudah menyampaikan perpisahan di Italia.

“Mario Balotelli meninggalkan pusat olahraga Milanello pada pukul 13.30 waktu setempat, setelah menyampaikan perpisahan dengan kolega-koleganya,” kata management AC Milan dalam pernyataannya, seperti yang dilansir BBC, Kamis (21/8/2014).

“Sebelum meninggalkan tempat, striker ini menyampaikan perpisahan kepada para anggota tim media Milan.”

Brendan Rodgers anajer Liverpool menghendaki Balotelli (24) memperkuat barisan penyerang Liverpool, setelah pencetak gol terbanyak mereka musim lalu, Luis Suarez, pindah ke Barcelona.

Sebelumnya, Balotelli berpindah ke Milan dengan nilai transfer £19 juta dari City tahun lalu. Selama bermain untuk klub Serie A itu, ia mencetak 30 gol dalam 54 pertandingan.

Balotelli bergabung ke Manchester City dari Inter Milan, pada Agustus 2010 dengan nilai kontrak £24 juta. Ia mencetak 30 gol dalam 80 pertandingan dan membantu City merebut gelar pertama Liga Primer.(bbc/nif/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
31o
Kurs