Sabtu, 4 Mei 2024

Berbagai Ornamen Bangkitkan Emosi Nobar Piala Dunia

Laporan oleh Desy Kurnia
Bagikan

Piala Dunia 2014 akan segera berakhir, namun suasana kemeriahan nonton bareng masih sangat terlihat menjelang laga akhir Jerman lawan Argentina.

Persiapan nonton bareng tidak hanya terlihat di tempat penyelenggara saja, namun juga para pendukung kesebelasan yang akan berlaga.

Beragam cara dan gaya dipersiapkan bukan hanya untuk memeriahkan acara dan menghadirkan nuansa gila bola saja, namun juga demi gengsi mendukung tim kesayangan.

Beberapa hal yang dilakukan para penggila bola saat nonton bareng antara lain, pertama, memakai jersey tim bola kesayangan,ini menjadi pakaian wajib yang harus dikenakan saat nonton bareng untuk menunjukan tim mana yang kita dukung.

Kedua adalah yang tak kalah penting untuk membawa emosi kita ke dalam pertandingan, yang membawa dan memakai aksesoris pendukung, antara lain bola, trompet, syal, topi, dan setiker bendera yang ditempel dibadan. Bahkan ada yang membawa bendera tim kesebelasan kesayangan.

Semua aksesoris itu membuat semangat mendukung tim – tim kesayangan semakin menggila, dan yang tidak boleh dilupakan adalah makanan ringan alias cemilan.

Sedangkan untuk yang nonton bareng di cafe, resto atau sejenisnya mungkin tidak memerlukanya, namun untuk penggemar bola yang sekedar nonton bareng bersama teman terdekat atau keluarga makanan ringan bisa menjadi alat penghilang ketegangan di tengah acara nonton bareng. (art/ain/fik)

Foto: berbagai ornamen saat nobar

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
31o
Kurs