Senin, 20 Mei 2024

Charity 5K Untuk Deteksi Kanker Payudara

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Foto: ilustrasi

Besok, Minggu (12/10/2014) pagi pukul 06.00 wib, akan digelar Charity 5K Fun Run yang ditujukan untuk kegiatan Early Detection-Breast Cancer Awarness atau deteksi dini tentang Kanker Payudara.

Kegiatan ini merupakanr angkaian Satu Hati yang digelar Sheraton Surabaya Hotel & Towers dan Pakuwon Golf & Family Club, diantaranya photo exhibition, seminar, model competition dan Yoga, dan ditutup dengan Charity 5K Fun Run Early Detection of Breast Cancer Awareness.

“Ini merupakan charity run yang diselenggarakan oleh hotel-hotel di Asia Pasifik di bawah naungan manajemen Starwood Hotel & Resorts, dan Sheraton Surabaya Hotel & Towers. Mohon maaf kepada masyarakat yang mungkin terganggu aktivitasnya saat melintasi rute kegiatan ini,” papar Etty Soraya media relation event, Sabtu (11/10/2014).

Melibatkan sekurangnya 110 orang peserta, start dilakukan di halaman depan Sheraton Surabaya Hotel & Towers, dan sebagai penanda para peserta, lanjut Etty, seluruhnya akan mengenakan kaos berwarna Pink dan bertuliskan: Deteksi Dini Kanker Payudara Breast Cancer Awareness Month.

Rute 5K Fun Run charity ini dimulai dari Sheraton Main Entrance-Embong Malang-Blauran-Praban-Tunjungan-Gubernur Suryo-Jendral Sudirman-Patung Karapan Sapi-Basuki Rahmat- dan kembali memasuki Sheraton Main Entrance. “Sekali lagi kami mohon maaf kepada masyarakat pengguna jalan,” tukas Etty pada suarasurabaya.net, Sabtu (11/10/2014).(tok/fik)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Senin, 20 Mei 2024
30o
Kurs