Rabu, 8 Mei 2024

Di Maria Raih Penghargaan Pemain Terbaik di Argentina

Laporan oleh Triono
Bagikan

Angel Di Maria Pemain Manchester United terpilih sebagai pemain terbaik Argentina yang bermain di luar negeri oleh para pewarta olahraga di Argentina.

Pemain sayap itu memenangi Olimpia de Plata (Penghargaan Silver Olimpia) dalam sebuah acara yang diselengarakan Selasa (16/12/2014) waktu setempat, bersamaan dengan Lucas Pratto penyerang dari klub Velez Sarsfield yang juga memenangi penghargaan tersebut sebagai pemain terbaik di Liga Argentina.

Melansir dari Antara, Kamis (18/12/2014), Di Maria pernah membantu bekas klubnya Real Madrid yang memenangi Piala Eropa ke-10 mereka. Di Maria juga sempat membantu Argentina mencapai final Piala Dunia. Pada saat itu, dia absen karena cedera, di Brazil pada Juli 2014 lalu.

Sementara itu, klub Velez Sarsfield mengumumkan penghargaan yang diberikan pada Pratto dalam website mereka (www.velezsarsfield.com.ar), Rabu (17/12/2014) yang menyatakan bahwa penyerang tersebut sedang berada di gerbang untuk bergabung dengan klub Brazil Atletico Mineiro karena masih menunggu pengujian medis.

Laporan-laporan media mengatakan, bahwa Velez akan menerima 5 juta dolar AS untuk melepas Pratto. Angka tersebut merupakan bayaran tertinggi untuk transfer antara klub-klub Amerika Selatan.(ant/ono/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 8 Mei 2024
30o
Kurs