Kamis, 25 April 2024
Di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Malang

Hari Ini Peluncuran Tim Arema di Ajang LSI 2014

Laporan oleh Iping Supingah
Bagikan

Peluncuran tim Arema Cronus Indonesia yang akan mengarungi Liga Super Indonesia (LSI) kompetisi tertinggi di Tanah Air itu digelar di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Rabu (29/1/2014).

Sudarmaji Media ofiser Arema Cronus Indonesia, seperti dilansir Antara mengatakan, dalam peluncuran ini selain God Bless, manajemen Arema juga akan menghadirkan grup band aliran cadas lainnya, yakni Power Metal.

“Peluncuran yang dikemas dalam bentuk silaturahmi suporter Arema (Aremania) paling akbar ini tidak hanya memperkenalkan pemain saja, tetapi juga jersey, ofisial tim maupun pernak-pernik yang berkaitan dengan tim,” katanya.

Selain itu, kata Sudarmaji, pada saat peluncuran tim yang dijadwalkan mulai pukul 12.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB itu juga akan banyak menampilkan hiburan dan kesenian tradisional dari berbagai daerah, bahkan kesenian yang bernapaskan religi.

Menurut Sudarmaji, kesenian tradisional yang akan ditampilkan dalam peluncuran dan pengenalan tim kepada publik itu, di antaranya Jaran Kepang, Leang Leong, patrol, serta selawatan.

“Bagi Aremania maupun pengunjung umum lainnya juga disediakan ribuan porsi makan gratis karena kemasan peluncuran tim kali ini juga menjadi ajang silaturahmi akbar,” ujarnya.

Di ajang kompetisi resmi Liga Super Indonesia (LSI) 2014, manajemen Arema mematok target juara bagi tim Singo Edan karena musim lalu hanya mampu finish di posisi “runner up”, sementara juara diraih oleh Persipura Jayapura.

Pada perhelatan pramusim, Arema telah menggondol tiga gelar juara, yakni Piala Menpora, Piala Gubernur Jatim, dan Trofeo Persija. Di ajang Inter Island Cup (IIC) 2014, Arema melaju ke babak final dan bakal berhadapan dengan Persib Bandung.

Final IIC 2014 seharusnya digelar di Stadion Delta Sidoarjo, Sabtu (25/1/2014). Namun, karena adanya ancaman dari oknum-oknum tidak bertanggungjawab, final IIC ditunda hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

Arema musim kompetisi 2014 tidak banyak berubah komposisinya. Hanya pelatih yang berubah, dari Rahmad Darmawan pada musim lalu, musim ini ditangani oleh Suharno.

Sementara itu, pemain yang tetap dipertahankan untuk memperkuat Singo Edan musim ini, di antaranya Kurnia Meiga, Ahmad Kurniawan, Tierry Gathuessi, Victor Igbonefo, Purwaka Yudhi, Benny Wahyudi, Dendi Santoso, Christian Gonzales, Alberto Goncalves, Hendro Siswanto, dan I Gede Sukadana.

Pemain baru yang sudah resmi dikontrak adalah Ahmad Bustomi, Arif Suyono, Samsul Arif, dan Gustavo Lopez.(ant/ipg)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
26o
Kurs