Sabtu, 18 Mei 2024

Jelang Porwiltim 2014, Danpasmar-1 Sambangi Atletnya

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan

Komandan Pasmar-1 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Siswoyo Hari Santoso, Senin (26/5/2014) meninjau kesiapan para atlet Marinir Wilayah Timur (Marwiltim) yang dijadwalkan akan berlaga pada Porwiltim tahun 2014 mendatang, di Lapangan Tenis Kolatmar Gunungsari, Surabaya.

Dalam melakukan kegiatan tersebut, orang nomor satu di Marwiltim itu didampingi Asintel Pasmar-1 Kolonel Marinir Widodo, Aspers Pasmar-1 Letkol Marinir I Made Sukada dan para Ketua Yanus cabang olahraga.

Kegiatan diawali dengan mengunjungi atlet tenis lapangan yang sedang melaksanakan pemusatan latihan di lapangan tenis Kolatmar Gunungsari Surabaya, kemudian dilanjutkan mengunjungi atlet renang yang sedang berlatih di kolam renang Tirta Krida Gunungsari.

Usai mengunjungi atlet renang, Komandan Pasmar-1 beserta rombongan mengunjungi atlet bola voli yang sedang berlatih di GOR Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya.

Saat mengunjungi atlet bola voli, Komandan Pasmar-1 menyampaikan kepada para atlet bahwa dengan latihan yang maksimal, persiapan yang matang dan kemampuan yang sudah dimiliki, akan dapat mengemban kepercayaan dengan baik.

“Latihan keras yang menguras keringat, tenaga, pikiran dan mental baja sang juara serta kekompakan seluruh kontingen, kalian akan mampu melahirkan prestasi yang terbaik untuk Korps Marinir,” tegas Brigjen TNI (Mar) Siswoyo Hari Santoso.

Ditambahkan Brigjen TNI (Mar) Siswoyo bahwa kedatangannya langsung ke lokasi para atlet melaksanakan latihan bertujuan untuk mengecek kesiapan para atlet Marinir Wilayah Timur sebelum berlaga pada Pekan Olahraga TNI AL Wilayah Timur (Porwiltim) yang akan dilaksanakan pada awal bulan Juni 2014.(tok/ipg)

Foto: Pen Pasmar-1

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Sabtu, 18 Mei 2024
32o
Kurs