Jumat, 24 Mei 2024

Jersey MU Termahal Made In Indonesia

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Jersey Manchester United (MU) di jual sekitar stadion Old Trafford dan Megastore. Harga paling mahal adalah buatan Indonesia dengan bandrol 75 Poundsterling atau sekitar Rp 1,5 juta. Foto: Faiz suarasurabaya.net

Boxing Day merupakan istilah pertandingan sepak bola Liga Inggris yang digelar pada masa perayaan Natal di negeri ratu Elizabeth.

Pada pertandingan antara Manchester United (MU) lawan Newcastle United (26/12/2014) dihadiri 25 ribu penonton.

Setelah pertandingan berakhir, para penonton pun berjubel masuk di Megastore MU untuk membeli berbagai souvenir atau kenang-kenangan di antaranya jersey (kaos). Banyak pilihan untuk membeli produk jersey yang dijual di Megastore ini.

Ternyata, setelah dilihat-lihat dan dilihat harganya, Jersey Manchester United (MU) yang paling mahal adalah buatan Indonesia dengan bandrol 75 Poundsterling atau sekitar Rp 1,5 juta.

Sedang produk di bawahnya adalah dari Thailand dengan bandrol 20 sampai 40 Poundsterling.

“Lha ngapain beli di sini, ini bikinan Indonesia. Edan harganya, mendingan beli di tempat kita sendiri yang harganya hanya Rp 700 ribu,” ujar Toni penonton asal Indonesia terkaget-kaget.

Selain di area stadion, toko resmi MU ini juga membuka stan di jalan-jalan yang menuju ke arah stadion Old Trafford. Hanya saja yang dijual adalah souvenir selain jersey, seperti topi, pin, sticker, foto-foto pemain dan lainnya.

Di stan pinggir jalan Salford Quays Watrfront ini bisa ditawar. Tetapi kena-kenanya kalau beli juga sama harganya dengan di Megastore MU.(faz/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Jumat, 24 Mei 2024
27o
Kurs