Sabtu, 18 Mei 2024

Kontrak Empat Tahun, Dzeko Tetap Bela Manchester City

Laporan oleh Triono
Bagikan

Edin Dzeko penyerang Manchester City pada Rabu (20/8/2014) waktu setempat, menandatangani kontrak baru selama empat tahun yang akan membuat dirinya tetap membela klub juara Liga Utama Inggris tersebut sampai 2018.

Kontrak pemain internasional Bosnia itu saat ini hanya menyisakan ikatan kerja selama 10 bulan, dan determinasi pelatih Manuel Pellegrini untuk mempertahankan sang penyerang terjustifikasi dengan penampilannya saat City mengalahkan Newcastle United dengan skor 2-0 pada Minggu (17/8/2014).

“Saya benar-benar bahagia berada di City ini merupakan rumah kedua bagi saya maka ini merupakan keputusan mudah untuk bertahan dalam jangka panjang. Saya tahu sejak awal ketika saya memulai di sini bahwa saya ingin bertahan untuk kurun waktu yang lama dan saya tidak dapat melihat tempat yang lebih baik selain di sini,” kata Dzeko melansir dari Antara, Kamis (21/8/2014).

Pellegrini, Manajer Manchester City juga memberi pujian untuk pemain 28 tahun tersebut setelah peran krusialnya di St James Park pada akhir pekan.

Sebelumnya, Dzeko telah mengkreasikan gol pembuka untuk David Silva dan gol kedua menjelang pertandingan usai, yang dibukukan oleh salah satu rivalnya untuk memperebutkan satu tempat di lini depan City, pemain pengganti Sergio Aguero.

“Tidak aneh bagi saya untuk melihatnya bermain seperti itu karena ia menyelesaikan musim lalu dengan sangat baik. Ia telah berkembang. Ia merupakan pemain tim. Karena itulah, ia memiliki tugas yang sangat penting di tim kami,” kata Pellegrini.(ant/ono/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Sabtu, 18 Mei 2024
32o
Kurs