Kamis, 2 Mei 2024

Kurnia Meiga Dipastikan Absen Menghadapi Persib Bandung

Laporan oleh Triono
Bagikan

Arema Cronus Indonesia Malang, Jawa Timur, tidak diperkuat Kurnia Meiga Hermansyah kiper utama Arema, ketika melawan Persib Bandung pada semifinal Liga Super Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno, Selasa (4/11/2014) mendatang.

Alam Haviludin pelatih kiper Arema, mengatakan kiper Timnas senior itu terakumulasi kartu, sehingga harus absen saat menghadapi Persib Bandung.

Melansir dari Antara Jumat (31/10/2014), Kurnia Meiga mendapat kartu kuning ketika meladeni Persela Lamongan pada Rabu (8/10/2014), dijamu Persipura Jayapura, Selasa (21/10/2014), dan terakhir saat menghadapi Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim Padang Rabu (29/10/2014).

“Meiga harus absen satu kali pertandingan dan kebetulan saat menghadapi Persib Bandung. Kami juga belum tahu dan memastikan apakah yang menggantikan Meiga nanti Ahmad Kurniawan atau Made Wardhana, tergantung kondisi dan kesiapan maisng-masing,” katanya.

Ahmad Kurniawan sudah bergabung dengan tim di Jakarta, sedangkan Made Wardhana akan menyusul dan bergabung dengan tim karena ketika menghadapi Semen Padang, pemain asal Bali itu tidak diikutsertakan dalam rombongan. Rencananya, Made Wardhana tiba di Jakarta pada Jumat (31/10/2014).

Suharto ketua tim pelatih Arema menyatakan, saat ini seluruh pemain fokus untuk mematangkan persiapan menghadapi Persib Bandung.

“Kami harus mencoba berbagai komposisi pemain dan skema permainan karena Persib Bandung merupakan tim yang sangat tangguh, bahkan berada di puncak klasemen babak delapan besar grup L,” katanya.

Menyinggung formasi yang bakal diterapkan saat menghadapi Persib Bandung, Suharto mengaku masih terus melakukan eksperimen dan belum menentukan formasi baku.

“Yang terpenting bagi kami sekarang ini fokus untuk pertandingan semifinal dan meraih poin sempurna di GBK,” katanya.(ant/ono)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
29o
Kurs