Senin, 20 Mei 2024
Polisi Kerahkan 800 Personel

Launching Tim Arema, Waspadai Kemacetan di Malang

Laporan oleh Iping Supingah
Bagikan

Sebanyak 800 personel jajaran Polres Malang diturunkan untuk mengamankan kegiatan launching Tim Arema Cronus Indonesia yang akan mengikuti kompetisi LSI 2014 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang.

Kompol Pranatal Hutajulu Wakapolres Malang pada suarasurabaya.net, Rabu (29/1/2014) mengatakan, personel yang diturunkan 2/3 jajaran Polres Malang atau sekitar 800 personel, untuk mengamankan wilayah kabupaten Malang, terutama sekitar Stadion Kanjuruhan.

“Jajaran lalu lintas juga turun penuh sebanyak 160 orang. Koordinasi dengan Polres Kota Malang, dan Batu juga seudah dilakukan, karena Aremania akan datang dari luar Malang juga,” jelasnya.

Kata Pranatal, diperkirakan seluruh jalur di Malang Raya menuju Stadion Kanjuruan di wilayah Kabupaten Malang akan terjadi kemacetan. Karena ada konvoi resmi mulai pukul 14.00. Sejumlah piala juara yang pernah diraih Arema sepanjang perjalanan tim tersebut berdiri, tim Arema LSI, beserta Bupati Malang juga akan dikirab mulai dari Pendopo Lama Kabupaten Malang di alun-alun Kota Malang hingga Stadion Kanjuruhan.

“Jalur yang akan dilewati start dari pendopo dekat alun-alun Kota Malang menuju ke Malang Kota bagian utara – Arjosari – Pakisaji – Stadion Kanjuruhan Kepanjen,” paparnya.

Pranatal mengimbau, masyarakat yang akan melewati jalur tersebut supaya bisa mengantisipasinya jika terjadi kemacetan. Diperkirakan mulai pukul 11.00, Aremania yang akan konvoi mengikuti kirab sudah mulai bergerak menuju pendopo. “Masyarakat pengguna jalan di Malang Kota maupun Kabupaten bisa antisipasi untuk menghindari kemacetan,” pungkasnya.(ipg)

Teks Foto:
– Aremania, supporter Arema.
Foto: aremafc.com

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Senin, 20 Mei 2024
26o
Kurs