Sabtu, 4 Mei 2024

Lorenzo Menangi GP Aragon

Laporan oleh Sirojul Munir Anif Mubarok
Bagikan

Pembalap kebangsaan Spanyol Jorge Lorenzo menempati podium pertama pada Grand Prix Aragon Spanyol, pada Minggu (28/9/2014). Ini merupakan kemenangan pertamanya musim ini.

Keputusan pebalap Yamaha itu untuk masuk pit dan mengganti sepeda motornya saat balap tinggal menyisakan lima putaran terbukti tepat, ketika ia mengamankan kemenangan di fase-fase akhir balap, saat ia mengungguli kompatriotnya Aleix Espargaro dan pebalap Britania Raya Cal Crutchclow menduduki peringkat ketiga dengan Ducatinya.

Pemuncak klasemen Marc Marquez asal Spanyol finis di posisi ke-13 setelah ia menjatuhkan sepeda motor Hondanya pada kondisi basah, namun ia masih mampu mempertahankan keunggulannya sebesar satu angka dari rekan setimnya Dani Pedrosa, yang juga terjatuh dan finis di posisi ke-14.

Sedangkan legenda moto GP asal Italia sekaligus juara dunia tujuh kali Valentino Rossi mengalami kecelakaan yang lebih parah pada balap ini, dan harus ditandu meninggalkan sirkuit, seperti yang terlansir di Antara.(ant/nif)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
30o
Kurs