Jumat, 3 Mei 2024

MU Ditumbangkan MC Dons Dengan Skor Telak 4-0

Laporan oleh Sirojul Munir Anif Mubarok
Bagikan

Hasil negatif kembali diperoleh tim besutan Louis Van Gaal, setelah di 2 pertandingan sebelumnya MU belum bisa mencapai satupun kemenangan, kali ini setan merah dipermalukan oleh MC Dons FC dengan skor telak 4-0.

Dalam pertandingan ini, Will Grigg dan Benik Afobe masing-masing mencetak dua gol untuk mengakhiri pertandingan MK Dons vs Man United untuk skor telak 4-0. Para pemain muda yang dimainkan Louis van Gaal ternyata tak mampu mengimbangi agresivitas yang ditunjukkan oleh pasukan Dons.

Manchester United bermain dengan komposisi para pemain muda dipadukan dengan beberapa pemain inti macam Chicharito, Welbeck, dan Jonny Evans. Di awal babak pertama, MU langsung tancap gas untuk menyerang tuan rumah.

Namun serangan mereka dimenit-manit awal pertandingan tidak membuahkan hasil, sebaliknya serangan yang dilakukan oleh tim tuan rumah menghasilkan banyak peluang untuk akhirnya di manfaatkan hingga menjadi gol.

Hasil ini, semakin membenamkan kepercayaan diri setan merah menjelang lawatannya ke kandang Burnley saat bergulirnya minggu ke tiga liga primer.(all/nif/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
32o
Kurs