Kamis, 28 Maret 2024

Manchester United Ditahan Imbang Sunderland

Laporan oleh Sirojul Munir Anif Mubarok
Bagikan

Manchester United hanya mampu bermain imbang 1-1 ketika bertandang ke Sunderland dalam lanjutan pertandingan Liga Primer, Minggu (24/8/2014).

Sejak awal pertandingan, Manchester United terlihat bermain agresif tetapi agak gugup dengan umpan-umpan yang tidak bisa dimanfaatkan dengan baik, termasuk umpan Ashley Young ke Connor Wickham yang berada di sekitar 30 meter dari gawang.

Semangat tim tamu meningkat ketika Juan Mata mencetak gol pertama di menit ke-17, lewat kerja sama dengan pemain asal Ekuador, Antonio Valencia.

Belasan menit kemudian, kegemberiaan United mereda karena Jack Rodwell menyamakan kedudukan 1-1.

Dengan gol itu, mantan pemain tengah Manchester City seolah-olah menjadi pahlawan. Ia berhasil menyundul bola melewati Robin van Persie.

“Kami harus terorganisir, mereka Manchester United berusaha menang setelah hasil pertandingan pekan lalu,” kata Lee Cattermole, kapten Sunderland, seperti yang dilansir oleh Antara, Senin (25/8/2014).

“Tetapi kami bukan tim yang terorganisir dan kami bekerja keras sebelum musim pertandingan dimulai,” lanjutnya.

Dalam pertandingan pekan lalu, anak asuh Louis Van Gaal itu dikalahkan oleh Swansea 1-2. Atas kekalahan itu, mantan pemain United Paul Scholes menyebut situasi tersebut “sangat buruk”.(ant/nif)

Teks Foto
-Wayne Rooney striker MU saat menggiring bola melawan Sunderland
Foto : Iberita.com

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 28 Maret 2024
27o
Kurs