Sabtu, 4 April 2020

Menang Besar 5-1, Bayern Munchen ke Final Piala Jerman

Laporan oleh Iping Supingah
Bagikan

Bayern Munchen melangkah ke final Piala Jerman (DFB Pokal) setelah menghancurkan tamunya Kaiserslautern di Allianz Arena Kamis (17/4/2014) dini hari ini.

Bastian Schweinsteiger membawa tuan rumah unggul pada menit 23 babak pertama, dan digandakan sembilan menit kemudian oleh Toni Kroos sehingga kedudukan menjadi 2-0 sampai babak pertama usai.

Lima menit dari babak kedua mulai, Bayern menambah keunggulannya menjadi 3-0 berkat gol Thomas Muller dari titik penalti.

Sepuluh menit dari gol itu, pada menit 60, Simon Zoller sempat menciptakan satu gol untuk Kaiserslautern, namun Bayern yang terlalu tangguh bagi lawannya itu memperbesar kembali keunggulan menjadi 4-1 lewat gol yang diciptakan Mario Mandzukic pada menit 78.

Empat gol ke gawang lawannya rupanya tidak cukup untuk tim yang akan berlaga pada semifinal Liga Champions musim ini dan tengah menggelar treble tersebut.

Pada menit 90+1, Mario Goetze menciptakan gol pamungkas untuk Bayern guna menyudahi perlawanan Kaiserslautern dengan skor akhir 5-1. Bayern pun akan menghadapi Borussia Dortmund pada final Piala Jerman nanti, demikian espn.com, seperti dilansir Antara.

Susunan pemain:
Bayern Munchen: Lukas Raeder, Dante, Jerome Boateng, Philipp Lahm, David Alaba (Rafinha), Franck Ribery, Arjen Robben (Mario Gotze), Thomas Muller, Bastian Schweinsteiger (Javi Martinez), Toni Kroos, Mario Mandzukic

Kaiserslautern: Tobias Sippel, Marc Torrejon, Florian Dick, Chris Lowe, Dominique Heintz, Alexander Ring, Ruben Yttergard Jenssen (Mohamadou Idrissou), Karim Matmour, Willi Orban, Jean Zimmer, Simon Zoller (Srdjan Lakic).(ant/ipg)

Berita Terkait
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Korban Rumah Roboh di Ketintang

Trailler Tabrak Pembatas Jalan di Tol

Mobil Terbakar di Karah Indah 1

Surabaya
Sabtu, 4 April 2020
27o
Kurs