Sabtu, 4 Mei 2024

Pemain Asing Arema Hijrah Ke Klub Malaysia

Laporan oleh Triono
Bagikan

Alberto Goncalves salah seorang pemain asing Arema Cronus Indonesia Malang, pada musim kompetisi tahun depan tidak lagi memperkuat tim berjuluk Singo Edan itu karena memutuskan hijrah ke klub Malaysia, Penang FA.

Sudarmaji Media Officer Arema, Senin (10/11/2014), mengakui pemain asal Brazil itu sudah berpamitan pada jajaran manajemen kalau musim depan tidak akan melanjutkan kontraknya dengan Arema dan memilih merumput di Malaysia, menyusul Jacksen F. Tiago mantan pelatihnya ketika di Persipura Jayapura.

“Alberto Goncalves (Beto) sudah berpamitan pada kami semua pengurus Arema. Beto juga sempat mengatakan tidak akan bermain di klub Liga Super Indonesia (LSI) jika tidak bersama Arema, sehingga dia memilih bermain di Malaysia,” kata Sudarmaji.

Dilansir dari Antara, usai menyelesaikan babak semifinal LSI melawan Persib Bandung di Stadion Jakabaring Palembang, Beto memang santer dikabarkan tidak akan memperkuat Arema lagi.

Sudarmaji mengaku, jajaran manajemen tidak mempermasalahkan kepergian Beto, apalagi kontrak Beto di Arema juga hampir habis, sehingga antara Beto dan manajemen pun tidak ada masalah.

Di klub barunya itu, kabarnya dia akan diarsiteki oleh Jacksen F. Tiago mantan pelatih Persipura Jayapura.

Sekadar diketahui, Beto termasuk dalam jajaran top skor. Musim ini Beto mencetak 11 gol dan terakhirnya bersama Arema ketika melakoni babak semifinal LSI melawan Persib Bandung, meski akhirnya Arema kalah 1-3 dan gagal melaju ke babak final.(ant/ono/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
32o
Kurs