Kamis, 2 Mei 2024
Liga Champions

Pencetak Gol, Ibrahimovic Teratas Lewati Ronaldo dan Messi

Laporan oleh Iping Supingah
Bagikan

Dua gol yang dicetak pemain Paris Saint Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, saat timnya menang 4-0 atas Bayern Leverkusen membuat pemain asal Swedia ini menjadi pemuncak sementara pencetak gol Liga Champions.

Saat ini Ibrahimovic mengumpulkan 10 gol. Sementara itu Christiano Ronaldo dari Real Madrid berada di urutan kedua dengan satu gol lebih sedikit dari Ibrahimovic karena baru mencetak 9 gol.

Pemain Barcelona Lionel Messi yang pada pertandingan melawan Manchester City menyumbang satu gol (dari titik pinalti) saat timnya menang 2-0, berada di urutan ketiga dengan tujuh gol.

Ronaldo masih bisa menambah pundi golnya dan melewati Ibrahimovic saat timnya akan bertanding ke kandang FC Schalke 04 pada 26 Februari atau pekan depan.

Daftar pencetak gol Liga Champions setelah pertandingan pertemuan (leg) pertama babak 16 besar Liga Champions dimainkan pada Selasa (18/2) seperti dilaporkan AFP dan dilansir Antara:

10 gol: Zlatan Ibrahimovic (Paris SG)

9 gol: Cristiano Ronaldo (Real Madrid)

7 gol: Lionel Messi (Barcelona)

6 gol: Sergio Aguero (Manchester City)

5 gol: Alvaro Negredo (Manchester City), Arturo Vidal (Juventus)

4 gol: Edinson Cavani (Paris SG), Diego Costa (Atletico Madrid), Gonzalo Higuain (Naples), Robert Lewandowski (Borussia Dortmund). (ant/ipg)

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
29o
Kurs