Senin, 17 Juni 2024

Pengururs Biliard Surabaya Agendakan Kejuaraan Piala Walikota Terbuka

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Pengurus Cabang Persatuan Olahraga Billiard Seluruh Indonesia (Pengcab POBSI) Surabaya mulai mengagendakan program reguler tahunan Piala Walikota Terbuka. Event ini akan digelar mulai 4-8 Mei mendatang.

Tony Ho Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi (Pengcab POBSI) Surabaya mengatakan, kejuaraan ini sebagai bagian dari program tahunan. Diantara tujuannya mencari bibit-bibit potensi baru yang belum terpantau.

Pada Budi Leksono Reporter Suara Surabaya, Tony Ho mengatakan untuk kejuaraan Billyard Piala Walikota tahun ini animo pesertanya diharapkan tetap banyak seperti tahun-tahun sebelumnya.

Minimal semua Pool penuh dan peserta bisa mencapai 128 atlet. Mereka berasal dari berbagai club Billyard yang tersebar di seluruh Jawa Timur.

Tony Ho berharap, untuk kejuaraan Piala Walikota tahun ini persaingan akan tetap ketat. Apalagi moment Piala Walikota sebagai media yang cukup efektif untuk menguji kemampuan atlet di setiap daerah.

Kejuaraan Billiard Piala Walikota tahun ini akan mempertandingkan berbagai nomor. Diantaranya dari mulai pemula, pratama, bebas dan profesional.

Event ini kemungkinan juga akan diikuti atlet-atlet Pemusatan latihan cabang (Puslatcab) dan Program Siap Grak bentukan KONI Surabaya. (bud/dwi/rst)

Berita Terkait

..
Surabaya
Senin, 17 Juni 2024
30o
Kurs