Sabtu, 1 Juni 2024

Real Madrid Takluk di Kandang Sociedad

Laporan oleh Triono
Bagikan

Real Madrid kembali dikalahkan Real Sociedad dengan skor 2-4 di Stadion Anoeta pada Minggu (31/8/2014) waktu setempat.

Carlo Ancelotti Pelatih Real Madrid ingin berterus terang demi meraih kemajuan dengan bekerja keras tanpa kenal lelah.

Ia ingin Gareth Bale dan kawan-kawan tampil dengan kesungguhan hati karena kebersamaan tim berada di atas segalanya.

Madrid sempat unggul dua gol melalui Sergio Ramos dan Gareth Bale. Hanya saja, Sociedad mampu membalikkan skor lewat gol-gol yang dilesakkan oleh Inigo Martinez, David Zurutuza, dan Carlos Vela.

Madrid terpaksa menempati urutan kesepuluh dalam sirkuit Primera Division dengan mengemas tiga poin, sedangkan Sociedad juga mengoleksi tiga poin, namun berada di urutan ketujuh karena unggul selisih gol atas Madrid.

“Tidak mudah mengevalusi pertandingan ini. (Penampilan) kami sangat baik di 30 menit terakhir. Di menit selanjutnya, penampilan kami sangat buruk. Sulit untuk memetakan apa yang sedang terjadi. Mungkin kami berpikir bahwa pertandingan itu sudah dapat kami rengkuh dengan kemenangan,” kata Ancelotti seperti dilansir Antara, Senin (1/9/2014).

Sebagai pemimpin yang tahu dan mau bertanggungjawab, Ancelotti meminta maaf kepada para pendukung Madrid.

“Saya benar-benar memohon maaf, karena saya sungguh tidak suka dengan penampilan tim seperti itu, kami tidak memiliki lini pertahanan yang kokoh, buktinya kami kalah selisih dua gol.” katanya.

Selain gusar, Ancelotti meluapkan kemarahan. Ia mengatakan, “Ada sesuatu yang perlu diubah, dan perubahan itu akan dilaksanakan,” ujarnya.(ant/ono/ipg)

Berita Terkait

..
Surabaya
Sabtu, 1 Juni 2024
32o
Kurs