Sabtu, 20 April 2024

Samator Akan Tampil Mati-matian Lawan Bank Solo di Proliga

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Tim Voli Samator Surabaya menganggap pertandingan melawan Bank Solo Jawa Tengah di Liga Voli Profesional (Proliga), Minggu (26/1/2014) akan sangat krusial. Itu ditegaskan HADI Sampoerno Manager Tim Samator Surabaya waktu Budi Leksono Reporter Suara Surabaya di Jakarta, Sabtu (25/1/2014).

Katanya, di pertandingan pertama pekan terakhir di Jakarta, Minggu (26/1/2014) akan menjadi sangat krusial untuk Samator. Karena partai melawan Bank Solo Jawa Tengah akan menentukan posisi teratas klasemen sementara Pro Liga.

Menurut Hadi, kedua tim berpeluang meraih peringkat tertinggi karena saat ini kedua tim sama-sama sedang bersaing di peringkat pertama dan kedua.

Untuk itu, Hadi Sampoerno berharap, Velg dan rekan-rekannya harus optimis. Mereka mampu mengoptimalkan kemampuan yang dimiliki supaya hasil yang dicapai juga maksimal.

Hadi Sampoerno mengakui, perbaikan mental juga terus diperbaiki. Karena Samator masih banyak diperkuat pemain-pemain muda yang membutuhkan banyak pengalaman dan jam terbang.

Tapi dengan motivasi yang terus dibangun, timnya diharapkan bisa meraih angka sempurna saat menghadapi Bank Solo Jawa tengah di Jakarta, Minggu (26/1/2014).

Tim voli Samator Surabaya belum berhasil mempertahankan hasil sempurna di persaingan awal Pro Liga musim ini.

Dari empat pertandingan yang sudah diikuti, Samator kalah sekali saat menghadapi juara bertahan Bank Sumatera Selatan (Sumsel) 1-3. Kekalahan sekali membuat posisi Samator di klasemen atas masih belum aman. (bud/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
27o
Kurs