Kamis, 25 April 2024

Samator Surabaya Apresiasi Dua Pemain Asingnya di Proliga

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Management club Voli Putra Samator Surabaya memberi apresiasi pada dua pemain asingnya asal Kuba. Mereka dianggap sudah mampu beradaptasi dengan Bagus Ardianto dan rekan-rekanya meski baru bergabung di Surabaya beberapa pekan.

Dilaporkan Budi Leksono Reporter Suara Surabaya, Hadi Sampoerno Manager club Samator Surabaya mengatakan, mereka bahkan sudah mulai memberikan kontribusi pada kekutan tim meski hasilnya belum maksimal. Tapi Hadi optimis penampilan mereka akan terus membaik.

Hadi Sampoerna sangat berharap, kontribusi dua pemain asing asal Kuba juga bisa memberi motivasi untuk pemain pemain muda Samator yang belum berpengalaman.

Mereka bisa memberi contoh positif karena pengalamannya selama bermain voli baik di level Internasional ataupun negara mereka sendiri di Kuba.

Hadi Sampoerno sangat yakin dengan tambahan dua pemain asing berkualitas timnya bisa meraih gelar terbaik Pro Liga musim ini. Apalagi Samator juga diperkuat beberapa mantan pemain tim nasional Sea Games.

Perekrutan dua pemain asing asal Kuba yang dilakukan club Samator Surabaya tahun ini satu diantara yang terbaik dalam sejarah perekrutan pemain asing Samator. Kedua pemain Gonzalez Riedel Alfonzo berposisi open Spike dan Raydel Aquerre berposisi tosser.

Kedua pemain asing itu akan kembali dilibatkan tim Samator saat menghadapi pertandingan putaran pertama pekan terakhir Pro Liga di Jakarta melawan Bank Solo Jawa Tengah. (bud/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
26o
Kurs