Selasa, 30 April 2024

Samator Tetap Rotasi Pemain Jelang Babak Final Four Proliga

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Club Samator Surabaya tidak akan membuang kesempatan saat menghadapi partai krusial babak final four liga voli Profesional (Pro liga) yang akan digelar di Bandung mulai Kamis (27/2/2014).

Untuk itu berbagai cara akan dilakukan termasuk mengatur strategi yang pas supaya hasil yang dicapai maksimal.

Ibarsyah Pelatih Club Samator Surabaya waktu dihubungi Budi Leksono Reporter Suara Surabaya di Bandung mengatakan, menghadapi 4 besar timnya tidak ingin kecolongan. Satu diantara caranya dengan melakukan rotasi pemain dalam menghadapi setiap pertandingan.

Ibarsyah juga mengatakan, menghadapi persaingan babak 4 besar yang mulai digelar Kamis (27/2/2014) malam, timnya juga sudah dipersiapkan matang. Katanya, Bagus Ardianto dan rekan-rekannya sudah siap tempur.

Bahkan ditambahkan Ibarsyah, dalam beberapa hari ini pembenahan juga sudah dilakukan baik teknik, fisik ataupun mental. Sehingga diharapkan dengan persiapan yang matang timnya siap sapu bersih kemenangan.

Ibarsyah sangat yakin, perbaikan kelemahan yang selama ini terjadi bisa memberikan hasil sesuai harapan. Terutama persoalan mental dan fisik.

Mulai Kamis (27/2/2014) malam, Liga Voli Profesional (Pro Liga) 2014 sudah memasuki tahapan 4 besar. Babak 4 besar selain melibatkan club Samator Surabaya juga ada Bank Sumatera Selatan, PLN dan Pertamina Jakarta.

Di pertandingan pertama Kamis (27/2/2014) malam ini, Samator akan menghadapi Bank Sumsel lalu pada Jumat (28/2/2014) bertemu PLN dan terakhir Minggu (2/3/2014) melawan Pertamina Jakarta. (bud/dwi/tok)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Kurs
Exit mobile version