Jumat, 26 April 2024

Surabaya Samator Siapkan Diri hadapi Kejuaran Junior Piala WaliKota

Laporan oleh Restu Indah
Bagikan

Usai istirahat lama pasca Lebaran, tim bola voli Samator Surabaya mulai melakukan latihan demi menyiapkan kekuatan untuk menghadapi kejuaraan Junior Piala Walikota yang akan digelar pada 18 Agustus 2014 mendatang.

Ibarsjah pelatih klub voli Samator Surabaya mengatakan, untuk menghadapi kejuaraan Junior Piala Walikota, anak asuhnya sudah memulai latihan rutin.

Untuk persiapan menghadapi kejuaraan tersebut, tim Samator telah menyiapkan 12 pemain pilihan hasil gemblengan yang sudah dilakukan beberapa tahun sekali, kata dia seperti laporan Budi Leksono Reporter Radio Suara Surabaya, Kamis(7/8/2014).

Dengan persiapan yang matang, Samator diharapkan bisa menyingkirkan ambisi dari saingannya dan menjadi yang terbaik, meski persaingan akan ketat, namun klubnya tetap optimis bisa menjadi juara. Apalagi maret lalu mereka telah berhasil merengkuh gelar Proliga yang Keempatnya di Istora Senayan, Jakarta.

Kejuaraan Voli Piala Walikota ini, sebagai ajang pencarian bibit-bibit potensi baru, yang disiapkan untuk berbagai kejuaraan. Diantaranya pekan Olahraga Provinsi-Porprov.(nif/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
26o
Kurs