Senin, 29 April 2024

Tawaran Menggiurkan Jadi Seorang Pemain Bola Terkenal

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Jadi kebanggaan semua orang jika menjadi terkenal, punya banyak uang dan wajahnya ada di berbagai iklan adalah figur pemain bola sekarang. Sehingga banyak anak-anak yang belajar bermain bola supaya jadi pemain bola terkenal.

Bertaburnya bintang-bintang sepak bola dari luar negeri dengan permainan bagus, prestasi yang luar biasa dan laris di dunia model dan iklan merupakan tawaran menggiurkan dari seorang pemain bola terkenal.

Menjadi publik figur yang dielu-elukan masyarakat ini merubah cita-cita anak-anak sekarang. Kata Bambang Pramukantoro Ketua PSSI Jawa Timur, pada Radio Suara Surabaya, anak-anak sekarang banyak yang ingin menjadi pemain sepak bola terkenal.

Prospek menjadi pemain sepak bola juga berpeluang membuat kehidupan lebih sejahtera dan menjadi kebanggaan.

Senada dengan Bambang, Widodo C Putra Asisten Pelatih Timnas Senior Indonesia memberi gambaran. Rata-rata pemain bola Indonesia gajinya 20 juta-an per bulan.

Jumlah ini bisa lebih, sesuai prestasi pemain. Belum lagi fasilitas tambahan seperti tempat tinggal dan bonus.

Terkenal, gaji jutaan dan dielu-elukan banyak orang menjadi magnet anak-anak untuk menjadi pemain bola terkenal termasuk di Indonesia sekarang ini. Sudah banyak pemain dunia yang berprestasi yang bisa dijadikan contoh seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi dan David Beckam. (gk/dwi/tok)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
30o
Kurs