Minggu, 28 April 2024

Tim Pelatih Belum Tentukan Kapten Timnas Jelang AFF 2014

Laporan oleh Triono
Bagikan
Wolfgang Pikal asisten pelatih timnas Indonesia memberikan instruksi saat memimpin latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (10/11/2014). Foto : Antara

Wolfgang Pikal Asisten Pelatih Tim Nasional (Timnas) Senior Indonesia mengatakan, tim pelatih belum bisa menentukan siapa pemain yang akan menjadi kapten saat pertandingan Piala AFF 2014 yang akan berlangsung di Vietnam dan Singapura.

“Saat ini belum terpilih, namun dalam pertandingan melawan Timor Leste nanti, ban kaptennya kemungkinan akan kami serahkan kepada Firman, Hamka atau Zulkifli,” katanya di Jakarta, Selasa (11/11/2014).

Untuk calon kapten saat AFF Wolfgang belum bisa menyebutkan siapa, namun sebelum berangkat ke Vietnam, tim pelatih akan menentukan siapa kapten yang cocok.

“Kami akan sampaikan secepatnya sebelum berangkat ke Vietnam,” tambahnya.

Sementara itu, Indonesia sendiri tergabung dalam Grup A dengan tuan rumah Vietnam, Laos dan Filipina.

Terkait banyaknya penyerang timnas Indonesia seperti Boaz Salossa, Christian Gonzales, Sergio Van Dijk dan beberapa penyerang lain, Wolfgang mengatakan akan mengkombinasikan para penyerangnya.

“Seperti Sergio dan Christian mungkin akan berada di kotak 16 serta manfaatkan penyerang-penyerang yang cepat,” katanya.

Selanjutnya, Timnas Indonesia akan bertemu Timor Leste dalam pertandingan uji coba, Selasa (11/11/2014) sore.

Pertandingan akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada pukul 17.00 WIB.

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
29o
Kurs