Kamis, 9 Mei 2024

Tim Thomas-Uber Jalani Karantina

Laporan oleh Desy Kurnia
Bagikan

Tim Thomas dan Uber Indonesia menjalani proses karantina di Kabupaten Kudus, Jateng, sebagai persiapan tampil pada putaran final perebutan piala lambang supremasi bulu tangkis beregu putra dan putri dunia di India, 18-25 Mei 2014.

Yoppy Rosimin, Ketua PB Djarum Kudus ketika dihubungi di Semarang, Selasa (15/4/2014), mengatakan mereka akan menjalani karantina selama 10 hari mulai 15-25 April 2014 setelah itu menjalani simulasi di GOR Sritex Arena Solo, baru dilanjutkan dengan outing di Bogor awal Mei mendatang.

“Kami selalu siap menerima mereka dan ini saya juga sedang menjemput para pemain di Semarang kemudian dilanjutkan perjalanan ke Kudus,” katanya seperti dilansir Antara.

Ia menambahkan, soal program latihan termasuk pelatih semuanya dari pelatnas sedangkan Djarum Kudus hanya menyediakan sarana dan prasarana saja.

Ada 42 atau 44 pemain yang menjalani karantina di Kudus seperti Sony Dwi Kuncoro, Dionisius Hayom Rumabaka, Muhammad Ahsan, Hendra Setiawan, Angga Pratama, Ryan Agung Saputra, Berry Anggriawan, Ricky Karanda Suwardi, Belaetrix Manuputi, Adrianti Firdasari, Maria Febe Kusumastuti, Liliyana Natsir, Greysia Polii, dan lain sebagainya.

Sementara itu, Gita Wirjawan, Ketua Umum PB PBSI dijadwalkan akan hadir di tengah-tengah acara karantina para nomasi Piala Thomas dan Uber. Gita rencananya bakal memberikan wejangan kepada pemain pada Rabu (23/4/2014).

“Piala Thomas dan Uber merupakan salah satu milestones PBSI pada 2014, kejuaraan ini adalah ajang paling bergengsi, PBSI akan mempersiapkan atlet sebaik mungkin dengan program latihan terbaik, nutrisi serta semua penunjang latihan terbaik,” katanya. (ant/ain/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 9 Mei 2024
27o
Kurs