Minggu, 5 Mei 2024
Hassanal Bolkiah Trophy 2014

Timnas Indonesia U-19 Malam Ini Lawan Brunei U-21

Laporan oleh Larasati Putri Ayuningtyas
Bagikan

Timnas Indonesia U-19 akan bertemu dengan tim tuan rumah Brunei Darussalam U-21 dalam laga lanjutan penyisihan Grup B di Hassanal Bolkiah Trophy 2014 yang digelar pada Senin 1 Agustus 2014 di Track and Field Sports Complex, Bandar Seri Begawan pukul 19.15 WIB.

Motivasi untuk menang rupanya juga masih berada diatas segalanya. Bukti tersebut sudah terlihat dari laga pertama yang dilakukan Tim Garuda Jaya yang gagal meraih kemenangan saat melawan Malaysia Jumat (8/8/2014) dengan skor imbang 0-0.

Diharapkan skor tersebut tidak hanya sebatas bahan evaluasi, karena sebelumnya dua gelandang timnas U-19 Paulo Sitanggang dan Harianto diganjar kartu kuning. Keduanya perlu motivasi agar tampil tenang dan prima meski tugas yang diberikan kedua pemain tersebut tidaklah mudah.

Skema serangan timnas Indonesia U-19 nanti akan mencoba dari serangan segala arah terutama pergerakan Ilham yang berada di lini kanan lawan dan Maldini yang ada di sektor kiri.

Menurut Indra Sjafri Pelatih timnas Indonesia U-19 pihaknya berharap para pemain bisa tampil maksimal, terutama ketika melancarkan serangan.

“Tidak boleh lagi ada kesalahan ketika menghadapi Brunei Darussalam. Mereka memiliki serangan balik yang cukup efektif, karena itu kami perlu waspada sepenuhnya,” tambahnya.

Seperti melansir Antara Senin (11/8/2014), prediksi kemenangan Indonesia nanti malam akan berada di skor 2-0. Skema susunan pemain timnas Indonesia U-19 nantinya adalah 4-3-3 dengan Ravi Murdianto sebagai penjaga gawang, Fatchu, Sahrul, Yama, Putu, Zulfiandi, Evan, Paulo, Ilham, Mukhlis, dan Maldini.

Sementara itu Brunei Darussalam U-21 menggunaan pola 4-4-2 dengan tim Hafiz (penjaga gawang). Shame, Hanif, Reduan, Nur, Zakwan, Yura, Azam, Asnawi, Adi, Azim. (ant/ono/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
32o
Kurs