Jumat, 19 April 2024
Babak Pertama

Timnas U-19 Indonesia Vs Myanmar Imbang 1-1

Laporan oleh Iping Supingah
Bagikan

Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 pada babak pertama ditahan imbang 1-1 oleh Myanmar dalam pertandingan uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (5/5/2014) malam.

Pertandingan baru berjalan empat menit Timnas Indonesia U-19 sudah berhasil unggul. Mendapat umpan panjang dari Hargianto, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh yang lolos dari jebakan offside melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti yang melewati Myo Min Latt kiper Myanmar.

Namun keunggulan 1-0 Timnas Indonesia ini tidak berlangsung lama, karena Myanmar hanya butuh waktu empat menit untuk menyamakan kedudukan. Myanmar berhasil membalas gol tersebut di menit kedelapan. Berawal dari serangan cepat, Yan Naing Oo melepaskan tendangan mendatar ke pojok kanan bawah dan bola pun gagal diantisipasi oleh Ravi Murdianto penjaga gawang Timnas U-19 Indonesia.

Hingga babak pertama berakhir, kedua kesebelasan kedudukannya masih 1-1.

Susunan pemain:
Indonesia:
Ravi Murdianto (pg), Putu Gede Juni Antara, Muhammad Fatchu Rahman, Evan Dimas Darmono (k), Muhammad Hargianto, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, Muhammad Sahrul Kurniawan, Maldini Pali, Hansamu Yama Pranata, Zulfiandi dan Ilham Udin Armayin.

Myanmar:
Myo Min Latt (pg), Htike Htike Aung, Naing Lin Tun, Nanda Kyaw (k), Maung Maung Soe, Aung Thu, Shine Thura, Yan Naing Oo, Mg Mg Lwin, Myo Ko Tun dan Nan Wai Min. (ant/ipg)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
29o
Kurs