Kamis, 2 Mei 2024

Weidenfeller Sesali Kekalahan Telak Dortmund

Laporan oleh Iping Supingah
Bagikan

Penjaga gawang Borussia Dortmund, Roman Weidenfeller, menyesali permainan timnya yang memudahkan Real Madrid menang 3-0 di perempatfinal Liga Champions.

Real sukses menekuk runner-up musim lalu 3-0 berkat gol Gareth Bale, Isco, dan Cristiano Ronaldo.

Musim lalu Dortmund sukses menyingkirkan Real Madrid di babak semifinal, tapi kali ini anak asuh Jurgen Klopp nampak tidak berdaya dan membutuhkan kemenangan besar ketika kedua belah pihak bertemu pada leg kedua di Signal Iduna Park, pekan depan.

Weidenfeller sangat menyesali melihat timnya begitu mudah ditaklukan oleh juara Eropa sembilan kali, Real Madrid.

“Kami kurang konsentrasi pada awal laga dan tidak bertahan dengan cara yang sudah kami antisipasi sebelumnya,” kata Weidenfeller dilansir laman Four four two, dan dikutip Antara, Kamis (3/4/2014).

“Saat ini kami membuatnya terlalu mudah bagi Real. Kami harus bermain dengan percaya diri di sini, jika tidak, anda tidak punya kesempatan,” katanya.

Hal senada diungkapkan Nuri Sahin, “Kami memiliki banyak serangan balik dan seharusnya bisa mencetak setidaknya satu gol, bahkan mungkin dua atau tiga.”

“Kami tidak cukup pintar untuk mendapatkan hasil di sini. Kami tidak punya banyak peluang melawan Real,” pungkas Sahin.(ant/ipg)

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
32o
Kurs