Jumat, 29 Maret 2024

AC Milan Ditekuk Sassuolo 2-3

Laporan oleh Dodi Pradipta
Bagikan

AC Milan harus mengakui keperkasaan Sassuolo usai ditekuk 2-3 pada laga Serie A pekan 36 di Stadion Citta del Tricolore, Minggu (17/5/2015) WIB.

Antara melansir, Domenico Berardi menjadi bintang dalam laga ini karena mencetak tiga gol (hattrick) untuk kemenangan Sassuolo. AC Milan dibobol gol pertama Berardi di menit 14 memaksimalkan umpan Paolo Cannavaro.

Pemain pinjaman dari Juventus, Berardi, menggandakan kedudukan ketika berhasil mengkonversi umpan Simone Missiroli dari lini tengah di menit 31.

AC Milan kemudian membalas melalui gol Giacomo Bonaventura yang mendaparkan assist Abate dari sayap kanan.

Pada awal babak kedua AC Milan memasukkan Suso untuk menggantikan Abate. Suso kemudian memberikan umpan yang berbuah gol kedua AC Milan yang dicetak Alex di menit 51. Skor menjadi imbang 2-2.

Namun klub asuhan Inzaghi itu harus bermain dengan 10 pemain setelah Giacomo Bonaventura diusir wasit akibat mendapatkan kartu kuning kedua.

Keunggulan jumlah pemain itu dimanfaatkan Domenico Berardi yang mencetak gol kemenangan Sassuolo pada menit 78 setelah menerima umpan pendek Simon Zaza.

Pada akhir laga AC Milan bermain dengan sembilan pemain akibat Suso diusir wasit Marco Guida. Skor 3-2 kemenangan Sassuolo bertahan hingga laga usai.

Hasil ini memaksa AC Milan tertahan di peringkat 11 dengan 46 poin sementara Sassuolo di peringkat 13 dengan 43 poin. (ant/dop/wak)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
32o
Kurs